4 Bulan Pacaran, Hubungan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Kandas

Senin, 21 Agustus 2017 - 23:30 WIB
4 Bulan Pacaran, Hubungan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Kandas
4 Bulan Pacaran, Hubungan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Kandas
A A A
SEOUL - Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung adalah satu dari sejumlah selebritas Korea yang mengalami cinlok alias cinta lokasi. Keduanya dipertemukan di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan kemudian memutuskan berpacaran.

Sayang, hubungan asmara itu hanya berjalan singkat. Setelah empat bulan menjalin cinta, keduanya memutuskan untuk berpisah. Padahal, banyak fans yang ingin melihat mereka terus bersatu.

Kabar putusnya hubungan Joo Hyuk dan Sung Kyung itu telah dikonfirmasi secara langsung oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi mereka. Agensi itu juga telah mengeluarkan pernyataan resminya.

“Kami mengonfirmasikan kabar itu kepada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dan benar bahwa mereka telah memutuskan untuk putus,” ujar agensi itu seperti dikutip Aceshowbiz.

Sayang, agensi itu menolak mengungkapkan alasan di balik putusnya pasangan itu dengan alasan personal. Tapi, sebuah sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan, keduanya berpisah karena jadwal kegiatan yang padat.

Kabar putusnya pasangan ini membuat para fans sedih. Mereka menyesalkan keputusan itu karena Joo Hyuk dan Sung Kyung hanya sebentar berpacaran.

“Selebritas tampaknya lebih cepat putus belakangan ini,” tulis seorang penggemar di Naver.

Sementara, ada yang mengatakan bahwa Joo Hyuk dan Sung Kyung sebenarnya adalah sahabat sebelum berpacaran. “Yang benar-benar membuat sedih adalah mereka dulunya sahabat sebelum mulai berpacaran. Saya jadi sangat sedih kalau kehilangan teman seperti itu setelah putus,” tulis penggemar tersebut.

Yang lainnya yakin bahwa pasangan itu putus karena sikap Sung Kyung. “Benar-benar tidak suka pada Lee Sung Kyung setelah sikapnya terhadap Cho Hye Jung. Saya melihat sifat aslinya dan itu bukan sesuatu yang bisa diperbaiki,” kata seorang fans.

Sung Kyung menjadi bulan-bulanan kritikan setelah tidak menghormati rekannya Cho Hye Jung di WFKBJ pada Mei lalu. Orang-orang menuding Sung Kyung ingin membuktikan bahwa dirinya lebih kondang ketimbang Hye Jung setelah dia membuka akun Instagram.

Saat melakukan siaran live, Sung Kyung terdengar berteriak, “Seharusnya kamu matikan punyamu!” dan “Jangan terlihat sedih.” Ucapan itu membuat orang yakin bahwa dia ingin memamerkan popularitasnya karena jelas dia punya lebih banyak viewer ketimbang Hye Jung.

“Sulit menjadi pasangan kekasih jangka panjang dengan seseorang dengan sikap kontroversial seperti dia,” tulis seorang penggemar di Naver.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4499 seconds (0.1#10.140)